Kamis, 08 Februari 2018

Obat Sipilis : Obat Sipilis Yg Murah

Obat Sipilis : Obat Sipilis Yg Murah


Obat sipilis alami bisa dilakukan dengan pengobatan herbal denature yang telah teruju aman dan sudah banyak menyembuhkan penyakit sipilis tanpa menimbulkan efek samping


Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?


Sipilis sering dinamai juga raja singa merupakan infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum yang dapat menginfeksi melalui hubungan seksual yang menyerang kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf.

Pada fase awal, sifilis akan lebih mudah untuk disembuhkan, Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk juga jantung.


Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, terutama pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.

Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?


Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tiap fase nya

Gejala sipilis / Raja Singa Fase Awal:


Gejala Sifilis/ raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah seseotang infeksi, gejala yang muncul berupa luka tanpa merasakan sakit (chancre). Luka jenis ini muncul pada alat kelamin, mulut atau anus jika melakuan seksual atau seks oral dengan orang yang terinfeksi.

Seringkali penderita siflis yahap awal membiarkan tanpa penanganan karena gejala sifilis tahap awal akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu, namun bukan berarti sifilis sembuh, nakteri treponema Pallidum masih berkembang di dalam tubuh

Baca Juga:
  1. kenali gejala penyakit infeksi menular
  2. kenali gejala penyakit infeksi menular

Gejala sipilis / Raja Singa Fase 2:


Jika infeksi sifilis dibiarkan, gejala sifilis/ raja singa masuk ke fase dua yang dimulai sejak 6-12 minggu setelah terinfeksi.

Penderita Sifilis/ Raja singan fase 2 akan mengalami demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis/ Sifilis Fase 3:


Gwjala sifilis/ Raja singa fase 3 muncul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal.

Gejala yang muncul berupa kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi ketidakkeseimbangan dalam tubuh.

Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.


Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?


Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal terhadap infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga dapat terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).


Bagaimana Cara Melakukan Pengobatan di rumah

Pengobatan di rumah bisa dilakukan dengan pengobatan herbal denature

Pengobatan herbal denature dilakukan sendiri di rumah dengan metode alami yang dikemas dalam kapsul gang jie dan ghi siah

Kapsul gang jie dan gho siah sudah banyak mengobati  sifilis tanpa menimbulkan efek samping

 
Obat Sipilis Denature
 
Lakukan Pengobatan sekarang Juga...!

Silahkan Hubungi Customer Care Kami untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu

Customer Care:
XL: 0877-3676-6326 (Whatsapp, Telegram On)
TELKOMSEL: 0813-9000-3017 (Whatsapp On)
BBM: D9BD81A3
https://api.whatsapp.com/send?phone=62877367663266


Terima Kasih Sudah Berkunjung di blogDenature Online

0 komentar:

Posting Komentar